Nikon Luncurkan Dua Model Nikon KeyMission 360 Terbaru

Nikon Luncurkan Dua Model Nikon KeyMission 360 Terbaru - Dua Jenis paling baru KeyMission launching Nikon pada seri KeyMission 360, dua jenis itu yakni KeyMission 170 mensupport rekam video 4K UHD/30p dari 170 ° film ultra wide-angle serta diperlengkapi dengan manfaat VR electric. mempunyai feature tahan air hingga 10 mtr., shockproof untuk 2, 0 mtr., tahan suhu dingin sampai 10 ° C serta anti debu. 

Satu tempat tinggal atau House WP-AA1 jadi pilihan opsional sangat mungkin kamera untuk dipakai pada kedalaman 40 mtr.. Kamera mensupport beragam model pengambilan gambar, termasuk juga menambahkan Slow Motion, Film + Foto, Superlapse Film, Loop Recording serta Time-lapse Film Kamera ini cocok dengan SnapBridge 360/170 aplikasi (untuk smartphone serta tablet) serta KeyMission 360/170 Utility untuk computer. 
Sesaat Nikon KeyMission 80 mempunyai feature view/pojok pandang 80 ° dengan sisi belakang menghadap 25mm f/2 lensa belakang sensor type 12mp 1/2. 3-inch. Ini dapat mempunyai sensor type 1/5-inch menghadap ke depan 5mp dengan 22mm f/2. 2 lensa. tahan air untuk 1 mtr., shockproof untuk 1, 5 mtr., tahan suhu dingin -10 ° C serta tahan debu serta termasuk juga support untuk aplikasi SnapBridge, yang sangat mungkin koneksi ke smartphone atau tablet. Shooting model termasuk juga Time-lapse Film serta Route menembak untuk menangkap perjalanan dengan photo atau film. 

Tiap-tiap lensa bakal mempunyai feature f2. 0 dengan sensor 20MP. 

Nikon KeyMission 360 juga mempunyai feature waterproof atau tahan air hingga 98 kaki, shockproof sampai 6, 6 kaki serta bisa dioperasikan di suhu sedingin 7 derajat Celsius. 

Kamera Nikon jenis paling baru memiliki nama KeyMission 170 serta kamera life logging dimaksud KeyMission 80. 

KeyMission 170 mempunyai design body persegi panjang bulat dengan lensa f2. 8 ke samping. Ada monitor LCD dibagian belakang dengan tiga tombol di sampingnya untuk navigasi touchscreen. Nikon KeyMission 170 mempunyai luas pandangan 170 derajat yang sama juga dengan feature FOV ultra-wide yang di tawarkan kamera GoPro, serta support sensor 8, 3 megapiksel dapat menangkap rekaman video 4K UHD. 

Sama dengan KeyMission 360, Niko seri ini dapat miliki feature tahan air hingga 33 kaki, shockproof sampai 6, 6 kaki serta bisa bertahan pada suhu sedingin 7 derajat Celsius. Bila Anda merencanakan membawa kamera ini menyelam didalam air, Nikon akan tawarkan “house” tahan air untuk 170 yang bisa dipakai di kedalaman 131 kaki. 

Kamera akhir di Nikon baru line up ini yaitu KeyMission 80. Mempunyai kamera depan serta belakang dimana sisi depan memakai sensor 12MP CMOS, lensa f2. 0 serta 80 derajat FOV, sedang kamera belakang mempunyai sensor 5MP serta lensa f2. 2. Tak seperti saudaranya, KeyMission 80 sports LCD touchscreen 1, 75 inci. 

Ketiga kamera Nikon paling baru bakal ada di bln. Oktober. 

Nikon KeyMission 360 mempunyai aplikasi Snapbridge supaya kamera mempunyai koneksi ke piranti iOS serta Android lewat Bluetooth LE serta Wi-Fi. Anda dapat juga memakainya untuk dipakai sebagai remote control dari kamera, serta untuk mentransfer gambar atau video dengan cepat serta gampang ada koneksi always-on.
Nikon Luncurkan Dua Model Nikon KeyMission 360 Terbaru | Unknown | 5